Niat Hati Mendengar Aspirasi, Anak Buah Ganjar Ini Diabaikan Massa Aksi

Senin, 11 April 2022 – 21:49 WIB
Niat Hati Mendengar Aspirasi, Anak Buah Ganjar Ini Diabaikan Massa Aksi - JPNN.com Jateng
Massa berhasil merangsek kawat berduri yang dipasang di depan Gubernuran. Foto: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Demo Mahasiswa Semarang berlangsung tertib di depan Kantor Gubernur Jawa Tengah, Senin (11/4).

Meskipun begitu, mereka harus menelan kekecewaan lantaran niat beraudiensi dengan Gubernur Ganjar Pranowo tidak terpenuhi.

Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam "Aliansi Semarang Menggugat" itu hanya ditemui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah (Setda) Provinsi Jawa Tengah Yulianto Prabowo.

Yulianto menemui ratusan massa sekitar pukul 16.40 WIB.

Dia didampingi oleh sejumlah pejabat dan aparata kepolisian dari Polrestabes Semarang, menyampaikan telah menerima sejumlah tuntutan dari peserta aksi.

Saat akan menyapa, Yulianto tampak tak diindahkan oleh peserta demo 11 April. Massa terus menerus tak berhenti berorasi dengan pengeras suara.

Yulianto tidak langsung bertemu tatap muka secara dekat, terdapat kawat berduri antara dia dan massa yang berjumlah sekitar 250 mahasiswa itu.

"Kami sudah mendengar aspirasi mahasiswa dan akan menyampaikan kepada pemerintah pusat," kata Yulianto.

Anak buah Ganjar Pranowo diabaikan saat menemui massa aksi demo 11 April 2022 dari ratusan mahasiswa Semarang. Dia kemudian berbalik arah.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News