Jadwal Penerapan Sistem One Way di Tol Trans Jawa Rute Jakarta-Semarang

Selasa, 26 April 2022 – 12:57 WIB
Jadwal Penerapan Sistem One Way di Tol Trans Jawa Rute Jakarta-Semarang - JPNN.com Jateng
Antrean kendaraan pemudik di Gerbang Tol Kalikangkung Semarang, Jawa Tengah. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Rekayasa sistem satu arah atau one way di tol telah ditetapkan pada 28 April hingga 1 Mei pada puncak mudik dan balik Lebaran 2022.

Pemberlakuan one way mudik dimulai dari KM 47 Tol Jakarta-Cikampek hingga KM 414 Gerbang Tol Kalikangkung Semarang, Jawa Tengah.

Sedangkan one way arus balik akan dilakukan dari KM 414 Gerbang Tol Kalikangkung hingga KM 3 Gerbang Tol Halim Jakarta Timur mulai 6 sampai 8 Mei mendatang.

Pelaksanaan one way nasional di ruas Tol Trans Jawa itu akan menyesuaikan kondisi arus kendaraan pemudik yang berangkat dan pulang ke Jakarta.

"Nanti kami akan mengikuti waktu demi waktu perkembangan arus kendaraan yang berjalan," kata Irjend Firman saat meninjau kesiapan arus mudik di Gerbang Tol Kalikangkung, Jawa Tengah, belum lama ini.

Berikut jadwal penerapan one way pada puncak arus mudik dan balik Lebaran 2022.

Kamis, 28 April 2022

Mulai pukul 17.00-24.00 WIB dari KM 47 Tol Jakarta-Cikampek sampai KM 414 Gerbang Tol Kalikangkung Semarang, Jawa Tengah.

Pemudik harap memperhatikan penerapan sistem satu arah atau one way di Tol Trans Jawa rute Jakarta-Semarang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News