10 Bus Program Mudik Gratis Telat Tiba di Semarang, Apa Penyebabnya?

Kamis, 28 April 2022 – 22:54 WIB
10 Bus Program Mudik Gratis Telat Tiba di Semarang, Apa Penyebabnya? - JPNN.com Jateng
Antrean kendaraan pemudik di Gerbang Tol Kalikangkung Semarang, Jawa Tengah. Foto: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Kedatangan warga Jawa Tengah dari Jakarta yang mengikuti program mudik gratis menggunakan bus tujuan Terminal Mangkang, Kota Semarang, mundur dari waktu yang diperkirakan.

Seharusnya, para pemudik asal Jakarta tujuan Ibu Kota Jawa Tengah ini akan tiba di Terminal Mangkang pada pukul 20.00 WIB.

Staf Terminal Mangkang Siaga mengatakan bus pengangkut pemudik yang difasilitasi pemerintah terjebak kemacetan dalam perjalanan.

"Karena ada kemacetan di Tol Cipali jadi mundur sampai pukul berapanya belum tahu," kata Slaga saat dikonfirmasi JPNN.com Jateng, Kamis (29/4).

Slaga menyebut sesuai jadwal, pihaknya akan menyambut kedatangan sebanyak 10 bus tujuan Kota Semarang di Terminal Mangkang.

"Data pemudiknya sekitar 400 orang," ujarnya.

Ditambahkannya, ada tujuan lain di kabupaten/kota se Jawa Tengah yang menjadi tujuan pemudik selain Terminal Mangkang.

"Selain tujuan Mangkang juga ada tujuan Demak, dan daerah lainnya," imbuhnya.

10 bus dari Jakarta yang mengikuti program mudik gratis ke Jawa Tengah, telat tiba dari waktu yang dijadwalkan. Ini penyebabnya.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News