Bule asal Rusia Bersimpuh di Bawah Pohon Sakral, Kesalahannya Fatal

Kamis, 05 Mei 2022 – 19:44 WIB
Bule asal Rusia Bersimpuh di Bawah Pohon Sakral, Kesalahannya Fatal - JPNN.com Jateng
lina Fazleeva saat sedang sembahyang di bawah pohon tempatnya pose telanjang. Foto: @alina_yogi/Instagram

jateng.jpnn.com, TABANAN - Seorang bule yang telanjang di sebuah pohan sakral di Banjar Bayan, Desa Tua, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, Bali, mengakui kesalahannya.

Dia bernama Alina Fazleeva, bule asal Rusia yang viral di media sosial beberapa waktu lalu lantaran memancing amarah warga Bali dengan ulahnya.

Lewat akunnya di Instagram, dia menyampaikan permintaan maaf dan mengaku telah mendatangi kantor polisi untuk menjelaskan peristiwa tersebut.

Perempuan yang berprofesi sebagai guru Yoga itu mengunggah foto dan video untuk mengklarifikasi pose telanjang di pohon kayu putih sakral.

Sadar menjadi sasaran kemarahan umat Hindu Bali, Alina kembali mendatangi pohon raksasa yang diperkirakan berusia 700 tahun itu.

Alina tampak berdoa di lokasi dengan posisi duduk bersila ditemani seorang pria yang bersimpuh.

“Saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat Bali dan Indonesia, saya menyesali perbuatan saya. Saya sangat malu, saya tidak bermaksud menyinggung Anda dengan cara apapun,” tulis Alina.

Alina berdalih tidak mengetahui daya magis maupun tingkat kesakralan pohon itu.

Bule asal Rusia bersimpuh di bawah pohon sakral. Hal itu dia lakukan sesuai menerima murka dari warga bali.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News