Beredar Video Telanjang Bule Berpose di Pohon Sakral, Warga Bali Murka

Kamis, 05 Mei 2022 – 06:00 WIB
Beredar Video Telanjang Bule Berpose di Pohon Sakral, Warga Bali Murka - JPNN.com Jateng
Aksi seorang bule cantik memanjat pohon kayu putih raksasa di Marga, Tabanan, Bali, yang mengundang kemarahan masyarakat. (tangkapan layar video @alina_yogi)

jateng.jpnn.com, TABANAN - Baru-baru ini, warga Bali heboh dengan video tanpa busana seorang bule yang berpose di pohon sakral.

Video telanjang itu pertama kali diunggah oleh akun Instagram @alina_yogi.

Disebut-sebut pohon raksasa itu ada di Banjar Bayan, Desa Tua, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, Bali.

Dalam unggahannya, bule itu menuliskan keterangan yang mengungkapkan kekagumannya dengan pohon raksasa kayu putih peninggalan nenek moyang.

“Nenek moyang telah memberi Anda kekuatan, jangan menolaknya, ambillah. Rasakan itu. Terapkan kebijaksanaan mereka melalui Anda. Jadilah penjaga diri sendiri,” ujarnya melalui unggahannya.

Dia mengaku sudah enam bulan memimpikan bisa melakukan pemotretan di pohon yang disebut-sebut telah berusia 700 tahun itu.

“Sangat kuat! Cantik! Sungguh suatu anugerah memiliki dia. Batin saya bersukacita,” tulisnya lagi.

Unggahan sang bule spontan mendapat tanggapan beragam dari warganet asal Bali dan langsung viral dalam sekejap.

Video telanjang seorang bule berpose di pohon sakral memancing murka warga Bali. Pihak berwajib diminta bereaksi atas video viral itu.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News