Bocah SD di Semarang Dianiaya Pelajar SMP, Videonya Viral, Polisi Langsung Begerak

Selasa, 10 September 2024 – 07:49 WIB
Bocah SD di Semarang Dianiaya Pelajar SMP, Videonya Viral, Polisi Langsung Begerak - JPNN.com Jateng
Ilustrasi penganiayaan. Foto/ilustrasi: Antara

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Seorang bocah sekolah dasar (SD) di Kota Semarang mendapatkan penganiayaan yang dilakukan oleh seorang pelajar sekolah menengah pertama (SMP).

Video perundungan tersebut pun viral di media sosial setelah diunggah oleh akun X @dhemit_is_back pada Minggu (8/9). 

Diketahui peristiwa itu terjadi di Kedungmundu, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Jumat (6/9).

Video itu memperlihatkan seorang remaja laki-laki bertelanjang dada masih mengenakan celana cokelat melakukan kekerasan terhadap laki-laki lain yang memakai baju hijau.

Pelaku terus menganiaya korban sampai tersungkur di pinggir sungai. Kepala korban tampak diinjak dan ditendang hingga tak berdaya.

Kapolsek Tembalang Kompol Wahdah Maulidiawati membenarkan peristiwa itu. Dia bilang kasus dugaan perundungan itu telah ditangani oleh Polrestabes Semarang.

"Iya, benar. Awalnya ada video viral melalui medsos, ternyata benar adanya dugaan perundungan. Ditangani Polrestabes Semarang," ujar Kompol Wahdah dikonfirmasi awak media, Senin (9/9).

Mengetahui video viral itu, dia mengerahkan anggotanya untuk mengecek di lokasi kejadian. Pelaku adalah pelajar SMP, sementara korban masih duduk di bangku SD. Pelaku diamankan pada Sabtu (8/9).

Viral di media sosial, seorang bocah SD di Kota Semarang dianiaya oleh pelajar SMP. Pelaku langsung bergerak.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News