Sempat Viral, Gadis Makassar Ini Ditemui Ganjar, Tangis Pecah

Sabtu, 07 Mei 2022 – 17:54 WIB
Sempat Viral, Gadis Makassar Ini Ditemui Ganjar, Tangis Pecah - JPNN.com Jateng
Siti Aisyah (12) menangis tak henti-henti saat Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunjungi rumahnya, Sabtu (7/5). Foto: Tim Media Ganjar

jateng.jpnn.com, MAKASSAR - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berkunjung ke rumah Siti Aisyah (12) di Bangkala, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (7/5).

Aisyah adalah gadis yang sempat viral di media sosial lantaran kisahnya yang mengaharu biru.

Di usianya yang begitu muda, dia telah menjadi tulang punggung keluarga. Ayahnya telah menikah lagi, sementara ibunya pergi menjadi TKW ke Malaysia dan tak pernah kembali.

Kisah Aisyah pertama kali ditemukan oleh anggota Kagama Care Makassar yang membuat program Kagama Canthelan, sebuah program pemberian bantuan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Saat itu, Aisyah tak pernah mendapat paket sembako yang dibagikan Kagama Canthelan karena harus berebut dengan ibu-ibu lainnya.

"Saya tidak pernah dapat, sekarang alhamdulillah sudah dapat dan saya juga dipercaya jadi tim yang membantu Kagama Canthelan," ucap bocah kelas 1 SMP itu.

Siti Aisyah menangis tak henti-henti saat Ganjar Pranowo yang juga Ketua Keluarga Alumni Gadjah Mada (Kagama) mengunjungi rumahnya.

Ganjar, Aisyah dan tim Kagama duduk lesehan di lantai semen tanpa tikar.

Aisyah, gadis Makassar ini dapat kunjungan Ganjar Pranowo. Kisahnyanya yang mengaharu biru membuat Ganjar tersentuh.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News