Soal Pernikahan Idayati & Anwar Usman, KAU Banjarsari Sudah Menerima Utusan Jokowi

Jumat, 13 Mei 2022 – 13:35 WIB
Soal Pernikahan Idayati & Anwar Usman, KAU Banjarsari Sudah Menerima Utusan Jokowi - JPNN.com Jateng
Idayati dengan Anwar Usman. ANTARA/HO-Dokumentasi pribadi

jateng.jpnn.com, SOLO - Kantor Urusan Agama (KUA) Banjarsari Surakarta telah menerima pendaftaran pernikahan adik Presiden Joko Widodo (Jokowi), Idayati dengan Ketua Mahkaman Konstitusi (MK) Anwar Usman.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua KUA Banjarsari, Arba’in Basyar pada Jumat (13/5). Pernikahan pun rencananya bakal digelar di Graha Saba Buana pada Kamis (26/5/2022).

Dia mengatakan pihaknya telah menerima utusan Presiden Jokowi yang mendaftarkan pernikahan Ida dan Anwar, pada Senin (9/5) kemarin.  

Semua berkas persyaratan untuk pernikahan adik Presiden Jokowi, Idayati dengan Ketua MK Anwar itu pun telah dinyatakan lengkap.

"Untuk akad nikah berlangsung pada tanggal 26 Mei di gedung pernikahan Graha Sabha Buana," lanjut dia saat dihubungi melalui telepon. 

Arba’in mengatakan, pihaknya tinggal menunggu waktu acaranya saja mengingat semua berkas mulai dari persyaratan wajib pernikahan dari kelurahan masing-masing tempat domisili calon mempelai telah lengkap. 

"Jadi sudah ready, tinggal pelaksanaannya saja. Acara akad nikah nantinya akan dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB," papar dia.

Sekadar informasi, rencana pernikahan Idayati dengan Anwar Usman berhembus sejak keduanya melangsungkan lamaran beberapa bulan lalu.

Waktu pernikahan adik presiden, Idayati dengan Ketua MK Anwar Usman sudah ditentutukan. Utusan Jokowi telah mengirim utusan.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News