Pengakuan Teman SMA Idayati, Ternyata Adik Jokowi Itu...

Jumat, 27 Mei 2022 – 00:50 WIB
Pengakuan Teman SMA Idayati, Ternyata Adik Jokowi Itu... - JPNN.com Jateng
Beberapa teman sekelas Idayati di SMA setelah menghadiri resepsi Idayati, Kamis (26/05/2022). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Teman seangkatan Idayati semasa SMA turut menghadiri pernikahannya dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman di Graha Saba Buana Solo, Kamis (26/5).

Mengenakan baju dengan desain dan warna serupa, mereka berbondong-bondong keluar dari lokasi resepsi sambil menenteng sovenir berisi toileters yang terbuat bahan keramik.

Total ada sekitar 24 orang laki-laki dan perempuan teman sekelas Idayati di SMA yang hadir dalam acara resepsi pernikahan tersebut.

"Ramai, meriah, kami sempat foto bareng. Kedua mempelai kelihatan sumringah," ungkap salah satu teman Idayati, Tini (55). 

Wanita asal Yogyakarta itu juga mengaku sempat terkejut ketika mendapat kabar bahwa adik presiden Jokowi itu akan menikah lagi.

Menurutnya, Idayati sempat memberitahu teman-temannya itu akan menikah dengan Anwar Usman.  

"Dua bulan setelah kenalan baru kami dikasih tahu. Oktober tahun kemarin itu," terang Tini. 

Saat masih bersekolah di SMA Negeri 4 Kelas IPS III, Idayati dikenal sebagai sosok yang pendiam.

Teman seangkatan Idayati sewaktu SMA memberikan pengakuan tentang sosok adik Jokowi itu.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News