Pernikahan Adik Jokowi Bakal Dihadiri 800 Orang, Gibran Mendukung dari Belakang

Senin, 16 Mei 2022 – 12:30 WIB
Pernikahan Adik Jokowi Bakal Dihadiri 800 Orang, Gibran Mendukung dari Belakang - JPNN.com Jateng
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka. ANTARA/Aris Wasita

jateng.jpnn.com, SOLO - Pernikahan adik Presiden Joko Widodo (Jokowi), Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman akan dihelat di Graha Sabha Buana pada Kamis (26/5).

Sekitar 800 tamu undangan dikabarkan akan hadir dalam acara sakral tersebut.

Keponakan Idayati, Gibran Rakabuming Raka mengatakan kumbokarnan atau rapat panitia pernikahan telah dilakukan Jumat (13/5) lalu.

Namun demikian, pria yang menjabat sebagai Wali Kota Surakarta itu tidak menjadi panitia pernikahan buleknya.

"Panitia sudah diwakilkan yang senior-senior. Namun, tenang aja, untuk pengamanan dan lainnya sudah laporan ke saya. Saya dukung dari belakang saja, kalau wali kota langsung jadi panitia kurang pas," katanya, Senin (16/5). 

Putra sulung Presiden Jokowi itu memastikan ada 800 orang yang diundangan dalam pernikahan Idyati-Anwar.

Gibran juga memastikan pengaturan seperti kebutuhan kantong parkir maupun pengalihan arus lalu lintas juga telah dikondisikan.

"Acara pernikahan dihadiri 800 orang. Kaki sudah siapkan segala sesuatunya. Untuk pengamanan sudah laporan kabeh (semua) ke saya, jadi tenang saja. Lancar-lancar semua sampai 26 Mei," pungkasnya.(mcr21/jpnn)

Panitia pernikahan adik Jokowi, Idayati, dengan Ketua MK Anwar Usman sudah dibentuk. Gibran akan mendukung dari belakang.

Redaktur : Sigit Aulia Firdaus
Reporter : Romensy Augustino

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News