Kebakaran di Lantai 11 Hotel Tentrem Semarang, TKP Disterilkan Polisi

Sabtu, 18 Juni 2022 – 23:53 WIB
Kebakaran di Lantai 11 Hotel Tentrem Semarang, TKP Disterilkan Polisi - JPNN.com Jateng
Tim Inafis Polrestabes Semarang saat tiba di Hotel Tentrem Semarang, Sabtu (18/6) malam. Foto: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan di lokasi kebakaran yang terjadi di sebuah kamar Hotel Tentrem, Jalan Gajahmada, Kota Semarang, Sabtu (18/6) malam.

Kebakaran yang menghanguskan panel listrik di kamar hotel Tentrem Semarang nomor 1.109 lantai 11 tersebut terjadi pukul 19.30 WIB.

"Olah TKP pertama sudah dilaksanakan, gabungan antara Polrestabes Semarang dengan Polsek Semarang Tengah," kata Kapolsek Semarang Tengah Kompol Indra Romantika ditemui di lokasi kejadian.

Pihaknya menyatakan lokasi kejadian telah disterilkan setelah berhasil dipadamkan oleh Dinas Pemadam Kebakaran Kota Semarang.

"Lokasi kejadian yang terbakar sudah padam. Kami pasang police line," ungkap Kompol Indra.

Kompol Indra menerangkan dalam keadaan darurat yang menyangkut keselamatan banyak orang, pihaknya langsung menuju lokasi kejadian guna penyelidikan dan pemeriksaan.

Namun, dalam tugas pelaksanaannya aparat kepolisian diharuskan mendapatkan izin dari pihak hotel terlebih dahulu.

"Karena bagaimanapun juga pihak hotel juga memiliki prosedur sendiri, kami menghormati dan menghargai," ucapnya.

Polisi menyetrilkan Hotel Tentrem Semarang seusai kebakaran yang terjadi malam ini.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News