Viral di Sukoharjo, Warung Balungan Dinosaurus, Omzet Puluhan Juta Per Hari

Senin, 20 Juni 2022 – 09:00 WIB
Viral di Sukoharjo, Warung Balungan Dinosaurus, Omzet Puluhan Juta Per Hari - JPNN.com Jateng
Salah seorang pengunjung saat menikmati menu iga jumbo di warung Balungan Dinosaurus, Minggu (19/06/2022). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SUKOHARJO - Sebuah warung makan di Jalan Rajawali Raya RT 3, RW 2 Nilagraha Gonilan, Kartasura, Sukoharjo, viral karena menyediakan iga berukuran jumbo.

Menu itu lantas menjadi dasar pemiliknya untuk membuat nama warung Balungan Dinosaurus. 

Supervisor Balungan Dinosaurus, Muhammad Malikul Abrar Fakhriansyah mengatakan tempat usaha yang dia kelola itu baru buka sekitar 4 minggu.

Selain Iga berukuran jumbo, Balungan Dinosaurus juga menyajikan menu lain di antaranya sop skengkel, sop balungan dinosaurus, sop buntut, sate sugih, dan sate sultan.

"Harga mulai Rp 13 ribu untuk sop. Untuk iga bakar dinosaurus Rp 115 ribu bisa untuk empata hingga lima orang," ucapnya, Minggu (19/6).

Pria lulusan Fakultas Hukum UNS itu mengungkapkan bahwa setiap hari warung yang dikelola bisa menghabiskan 50 potong iga, sedangkan pada akhir pekan bisa sampai 100 potong.

Untuk omzet warung baru tersebut dalam sehari rata-rata mencapai Rp 25 juta. Pada akhir pekan bisa dua kali lipat atau sekitar Rp 50 juta.

"Grand opening kemarin ramai sekali. Padahal kami tidak menyediakan diskon," jelasnya.

Warung Balungan Dinosaurus di Solo ini sedang viral karena menyediakan iga berukuran jumbo. Omzetnya bikin kaget.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News