Jenderal Dudung: Untuk Kepentingan Bangsa, Jangan Banyak Berpikir, Lakukan

Selasa, 21 Juni 2022 – 22:42 WIB
Jenderal Dudung: Untuk Kepentingan Bangsa, Jangan Banyak Berpikir, Lakukan - JPNN.com Jateng
Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman melakukan tendangan perdana di lapangan sepak bola TNI AD Jenderal Soedirman, Selasa (21/6). Foto: Dispenad

jateng.jpnn.com, CILACAP - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman melanjut kunjungan dari Kebumen ke Cilacap, Jawa Tengah.

Di kabupaten tersebut, dia meresmikan lapangan sepak bola TNI AD Jenderal Soedirman yang merupakan bekas lapangan Yonif 405, Selasa, (21/6).

Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji berterima kasih kepada Jenderal Dudung atas tergelarnya fasilitas olahraga di wilayahnya.

"Bukan hanya lapangan sepak bola, di sini juga akan menjadi sports center dan wisata kuliner yang telah lama menjadi impian dan akan menjadi ikon kebanggaan masyarakat Cilacap," kata Bupati dalam sambutannya.

Sementara itu, Kasad berharap keberadaan lapangan sepak bola ini bukan saja menjadi pusat keramaian, tetapi juga mampu meningkatkan perekonomian masyarakat serta dapat meningkatkan sumber daya manusia dalam bidang olahraga.

"Selain itu, dengan adanya fasilitas olahraga ini diharapkan akan meningkatkan hubungan baik antara TNI AD dengan pemerintah dan komponen bangsa lainnya untuk kemajuan bangsa dan negara," ucap Kasad.

"Kalau untuk kepentingan bangsa dan negara, jangan banyak pikir, tetapi lakukan," tambahnya.

Kasad juga berpesan agar semua pihak mempunyai rasa memiliki terhadap lapangan tersebut maupun sarana lainnya, sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang panjang.(mar4/jpnn)

Jenderal Dudung menyampaikan bahwa kalau untuk kepentingan bangsa dan negara, jangan banyak pikir, tetapi lakukan.

Redaktur & Reporter : Sigit Aulia Firdaus

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News