Jenderal Dudung Berterima Kasih Kepada Bupati Kebumen, Prajurit Makin Semangat

Selasa, 21 Juni 2022 – 15:50 WIB
Jenderal Dudung Berterima Kasih Kepada Bupati Kebumen, Prajurit Makin Semangat - JPNN.com Jateng
Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman meresmikan Markas Kodim 0709/Kebumen, Selasa (21/6). Foto: Dispenad

jateng.jpnn.com, KEBUMEN - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman tiba di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Selasa (21/6).

Kunjungan ke kabupaten tersebut untuk meresmikan Markas Kodim 0709/Kebumen yang sudah selesai dibangun.

Jenderal Dudung berharap dengan adanya markas baru tersebut, prajurit TNI AD akan makin bersemangat dalam melaksanakan tugas.

"Jangan lupa pesan saya bahwa TNI AD khususnya Kodim 0709/Kebumen, selalu di hati rakyat, dan setiap apapun kesulitan rakyat TNI AD harus hadir di tengah-tengah masyarakat serta menjadi solusi," tegasnya.

Kasad menyampaikan terwujudnya pembangunan Markas Kodim 0709/Kebumen di atas lahan seluas 14.954 meter persegi dan merupakan hibah dari Bupati Kebumen.

Hal tersebut, kata dia, menunjukkan adanya kerja sama dan komunikasi yang berjalan baik antara satuan TNI AD di wilayah dengan pemerintah daerah.

“Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan khususnya kepada Bupati Kebumen Arif Sugiyanto dan semua pihak yang telah membantu untuk merealisasikan pembangunan Markas Kodim 0709/Kebumen ini,” ucapnya.

Kasad juga berharap dengan markas yang baru ini, prajurit di Kodim 0709/Kebumen akan mendapatkan kesuksesan dalam setiap pelaksanaan tugas serta dapat membantu serta mengayomi masyarakat.

Jenderal Dudung menyampaikan terima kasih kepada bupati Kebumen. Kontribusi bupati untuk TNI AD terkenang selamanya.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News