Tak Kuat Menanjak di Silayur Semarang, Truk Terjun ke Jurang, Sopir Terjepit

Jumat, 24 Juni 2022 – 19:35 WIB
Tak Kuat Menanjak di Silayur Semarang, Truk Terjun ke Jurang, Sopir Terjepit  - JPNN.com Jateng
Bangkai truk pengangkut kertas di jurang tanjakan Silayur Semarang. Foto: Dokumentasi warga untuk JPNN

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Truk pengangkut kertas terperosok masuk ke dalam jurang di tanjakan Silayur, Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (24/6).

Kecelakaan di jalur tengkorak itu diakibatkan karena rem blong. Belum ada informasi mengenai korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kanit Lalu Lintas Polsek Ngaliyan Ipda Riyadi mengatakan sopir truk sengaja membanting setir ke kiri untuk menghindari kecelakaan beruntun di depannya.

"Sopir belok kiri karena hendak menghindari tabrakan beruntun. Dia dari arah Mijen menuju Ngaliyan,” kata Ipda Riyadi saat ditemui di lokasi kejadian.

Ipda Riyadi menyatakan belum ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Kini, sang sopir telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

"Tadi, sopir sempat terjepit, sekarang sudah dibawa ke rumah sakit," ujarnya.

Pihaknya memutuskan untuk mengevakuasi bangkai truk berpelat nomor polisi H 9840 OA itu pada keesokkan hari, sebab minimnya penerangan dan guyuran hujan.

"Paling tidak nanti malam atau besok, karena harus memindahkan muatan kertasnya," jelasnya.

Kecelakaan kembali terjadi di tanjakan Silayur Semarang. Polisi menetapkan jalur rawan kecelakaan.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News