2 Hari Dicari, Jasad Pemancing di Sungai Kumusik Tegal Ditemukan, Innalillahi

Kamis, 14 Juli 2022 – 13:23 WIB
2 Hari Dicari, Jasad Pemancing di Sungai Kumusik Tegal Ditemukan, Innalillahi - JPNN.com Jateng
Proses evakuasi korban tenggelam di Sungai Kumusik Tegal. Foto: Kantor SAR Semarang.

jateng.jpnn.com, TEGAL - Tim SAR Gabungan berhasil menemukan pemancing yang tenggelam di Sungai Kumusik, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, dalam keadaan meninggal dunia, Kamis (14/5).

Korban bernama Andi Reyhani warga Desa Harjawinangun, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal, dilaporkan terbawa arus sungai dan tenggelam pada Selasa (12/7) lalu.

Pria berusia 31 tahun itu ditemukan Tim SAR Gabungan dalam keadaan meninggal dunia sejauh enam kilometer di aliran Sungai Kumusik.

"Korban berhasil ditemukan di aliran Sungai Kumusik tepatnya di Desa Jembayat, Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal," kata Kepala Kantor SAR Semarang Heru Suhartanto.

Heru mengatakan upaya pencarian yang dilakukan selama dua hari terakhir dengan menggunakan metode penyisiran dari lokasi kejadian hingga sejauh delapan kilometer.

"Operasi SAR dinyatakan selesai, selanjutnya korban dibawa ke rumah duka," ujarnya.

Dalam operasi pencarian tersebut, pihaknya mengalami kendala medan Sungai Kumusik yang terjal.

"Kondisi kedalaman Sungai Kumusik bervariasi kurang lebih 2 meter, dan lebar mencapai 8 meter," tuturnya.

Tim SAR Gabungan berhasil menemukan seorang pemancing yang tenggelam di Sungai Kumusik Kabupaten Tegal dalam keadaan meninggal dunia, Kamis (14/5).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News