Geger, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kali Semarang, Kondisinya Mengenaskan

Jumat, 15 Juli 2022 – 14:05 WIB
Geger, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kali Semarang, Kondisinya Mengenaskan - JPNN.com Jateng
Proses evakuasi korban di Kali Semarang. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Warga bantaran Kali Semarang, Semarang Tengah, digegerkan dengan penemuan jasad laki-laki di aliran sungai tersebut, Jumat (15/7).

Kejadian itu diketahui oleh warga sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu, tubuh korban tertelungkup menggunakan kaos oranye, dan mengenakan celana hitam.

Diketahui oleh warga, pria itu bernama Pemada Zuhri (56) merupakan warga Kampung Gandekan, Kelurahan Jagalan, Kecamatan Semarang Tengah.

Ketua RW 7 Kelurahan Jagalan Budi menuturkan korban yang merupakan ODGJ (orang dalam gangguan jiwa) itu ditemukan tewas di aliran Kali Semarang tak jauh dari rumahnya, kurang lebih berjarak sekitar 300 meter.

"Iya, sudah bertahun-tahun gangguan jiwa. Seringkali suka teriak-teriak sendiri," kata Budi kepada wartawan.

Budi mengata ditemukan tewas beberapa warganya melihat korban sedang berada di bantaran Kali Semarang.

Warganya tak menduga korban akhirnya ditemukan tewas mengenaskan di Kali Semarang. Seketika, kejadian tersebut menggemparkan warga Kampung Gandekan.

"Warga saya sempat melihat korban melintas di dekat lokasi kejadian, saat itu pukul 03.00 WIB," tuturnya.

Warga bantaran Kali Semarang, Semarang Tengah digegerkan dengan penemuan jasad laki-laki di aliran sungai tersebut, Jumat (15/7).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News