Pasien Rumah Sakit Pelita Anugerah Berhamburan saat Kebakaran Pabrik di Mranggen

Jumat, 22 Juli 2022 – 01:50 WIB
Pasien Rumah Sakit Pelita Anugerah Berhamburan saat Kebakaran Pabrik di Mranggen - JPNN.com Jateng
Pasien Rumah Sakit Pelita Anugerah berhamburan saat terjadi kebakaran hebat pabrik pupuk di Mranggen. Foto: instagram infokejadiandemak

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Pasien Rumah Sakit Pelita Anugerah Mranggen, Kabupaten Demak dibuat kocar-kacir atas kebakaran Pabrik Saprotan Utama yang lokasinya bersebelahan.

Dalam video amatir yang diterima JPNN.com Jateng, tampak suasana mencekam para pasien dievakuasi keluar dari dalam rumah sakit.

Kebakaran hebat melanda Pabrik Pupuk di Jalan Raya Semarang - Purwodadi itu terjadi pada Kamis (21/7) sekitar pukul 17.30 WIB.

"Lokasinya dekat dengan RS Pelita Harapan Mranggen. Pasien berhasil dievakusi oleh petugas rumah sakit dengan personel Polsek Mranggen," kata AKBP Budi di lokasi kejadian.

Pihaknya memastikan tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran Pabrik Saprotan Utama di Desa Bandungrejo, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak.

"Sementara belum ada korban jiwa maupun keluarga yang hilang di lokasi kejadian," kata Kapolres Budi.

Kebakaran hebat yang melanda pabrik pupuk di Jalan Raya Semarang-Purwodadi itu hingga sekarang ini masih terus dijinakkan oleh tim pemadam.

AKBP Budi menyebut pemadaman dilakukan dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Demak, dan Damkar Kota Semarang.

Bangunan pabrik yang terbakar hebat di Mranggen berdekatan dengan Rumah Sakit Pelita Anugerah.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News