Tanggapan Ganjar Soal FX. Rudy Mendoakannya di Gunung Sinai Mesir

Sabtu, 30 Juli 2022 – 13:15 WIB
Tanggapan Ganjar Soal FX. Rudy Mendoakannya di Gunung Sinai Mesir - JPNN.com Jateng
FX Hadi Rudyatmo saat memanjatkan doa di bukit Sinai. Foto: Instagram/fx.rudyatmo

jateng.jpnn.com, SOLO - Ketua DPC PDIP Surakarta FX. Hadi Rudyatmo mengunggah foto dirinya saat berdoa di Puncak Gunung Sinai, Mesir, Jumat (29/7) siang.

Dalam foto yang diunggah di akun media sosial Instagram @fx.rudyatmo itu, FX Rudy tampak memajang foto Presiden Soekarno, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan beberapa orang lainnya.

Rudy dalam postingannya itu mendoakan Ketua Umum PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri agar selalu diberkati oleh Tuhan berupa kesehatan dan kebijaksanaan dalam memimpin PDIP.

"Dan untuk pemimpin bangsa Indonesia agar diberikan kesehatan dan kekuatan untuk memimpin negeri ini. Masyarakat sejahtera lahir batin. Semoga apa yang kita doakan bisa terkabul semua. Tuhan memberkati," tulis Rudy melalui akun Instagram @fx.rudyatmo.

Menanggapi hal tersebut, Ganjar Pranowo sempat tak percaya jika sahabatnya itu aktif di media sosial Instagram.

"Masang foto? Endi? (mana). Memang pak Rudy main Instagram?," kata Ganjar seusai mengikuti prosesi kirab malam 1 Suro Pura Mangkunegaran, Jumat (30/7) malam. 

Meski begitu, Ganjar tetap mengamini doa yang dipanjatkan oleh Rudy di salah satu tempat yang disucikan oleh umat Kristiani itu. 

"Pak rudy itu orang baik hati," jelasnya.

Ganjar menanggapi postingan foto Instagran FX. Rudy yang mendoakan dirinya di Gunung Sinai Mesir
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News