Ganjar Borong Tiket Dream Theater di Solo, Gibran Request Lagu Ini

Rabu, 10 Agustus 2022 – 11:58 WIB
Ganjar Borong Tiket Dream Theater di Solo, Gibran Request Lagu Ini - JPNN.com Jateng
Beberapa tenda dengan telah berdiri di Plaza Stadion Manahan Solo, Rabu (10/08/2022) pagi. Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dipastikan menghadiri konser Dream Theater, Rabu (10/08) malam nanti. Ganjar diketahui memborong tiket konser band asal Amerika Serikat itu. 

Pantauan JPNN.com Jateng di lokasi konser, puluhan tenda dengan fungsi masing-masing telah didirikan oleh panitia di Plaza Manahan, Solo. 

Menurut Wali Kota Surakarta Gibran Rakabumig Raka, Ganjar menjadi salah satu orang yang memborong tiket konser. Dia menyebut orang nomor satu di Jateng itu membeli sebanyak 18 tiket. 

"Pak Ganjar termasuk yang memborong 18 tiket," katanya, Rabu (10/08) siang.

Gibran menegaskan bahwa seluruh pejabat yang menonton konser Dream Theater di Solo diperlakukan sama dengan para penonton yang lain. Tidak ada lokasi khusus yang disediakan untuk menonton konser.

"Ini festival ya berdiri semua, metal lo, masak mau duduk, ya enggak bisa," tuturnya.

Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu juga memastikan akan datang di konser tersebut. Dirinya bahkan memesan lagu khusus.

"Request, Full Me Under dan yang menang Grammy Allien," ujar Gibran.

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo memborong tiket konser Dream Theater di Solo. Wal Kota Surakarta Gibran memesan lagu khusus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News