Penemuan Mayat Perempuan dalam Kardus di Demak, Polisi Bilang Begini

Kamis, 11 Agustus 2022 – 09:15 WIB
Penemuan Mayat Perempuan dalam Kardus di Demak, Polisi Bilang Begini - JPNN.com Jateng
Lokasi penemuan sesosok jasad wanita dalam kardus di tepi Jalan Desa Pasir, Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Rabu (10/8). FOTO: Instagram @infokejadiandemak.

jateng.jpnn.com, DEMAK - Jajaran Polres Demak terus menelusuri temuan jasad perempuana di Jalan Desa Pasir, Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak.

Pertama kali mayat tersebut diketahui oleh seorang warga bernama Muhammad Latif (22) saat mencari rumput. Dirinya mencium bau bangkai dari sebuah kardus, Rabu (10/8) sekitar pukul 16.00 WIB.

Lokasinya tepat di sekitar bekas Kantor Perairan Wilayah Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak. Penemuan mayat perempuan itu sontak menggegerkan masyarakat sekitar.

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono menyatakan penyelidikan dan pemeriksaan barang bukti telah dilakukan di lokasi kejadian.

"Kami sudah memintai keterangan dari saksi-saksi," kata AKBP Budi, Kamis (11/8).

Pihaknya telah membawa mayat perempuan tanpa identitas tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sunan Kalijaga Kabupaten Demak.

"Kami lakukan penyelidikan dan pemeriksaan korban," ujarnya.

AKBP Budi menyatakan proses identifikasi masih terus dilakukan untuk mengetahui identitas korban yang ditemukan di dalam kardus tersebut.

Jajaran Polres Demak terus menelusuri kasus penemuan mayat perempuan dalam kardus di Jalan Desa Pasir, Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News