Mayat Pria Mengapung di Sungai Depan Perpusda Jateng

Kamis, 11 Agustus 2022 – 19:04 WIB
Mayat Pria Mengapung di Sungai Depan Perpusda Jateng - JPNN.com Jateng
Proses evakuasi mayat pria oleh Tim Inafis Polrestabes Semarang. Foto: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Jasad laki-laki ditemukan tertelungkup di selokan depan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah, Jalan Sriwijaya, Kota Semarang, Kamis (11/8).

Penemuan mayat pria itu pertama kali diketahui oleh seorang warga bernama Dimas Prasetya Nugraha (15) saat memancing di sungai kecil tersebut sekitar pukul 15.00 WIB.

"Saya mau mencari cacing untuk memancing, malah menemukan mayat," kata Dimas saat ditemui di lokasi kejadian.

Mulanya, Dimas yang juga biasa mencari biawak di saluran air itu mengira mayat pria tersebut adalah boneka. Namun, karena curiga dan takut dirinya kemudian memanggil temannya

"Kepala mayatnya tertutup sampah, saya panggil teman untuk memastikan boneka atau manusia," ujarnya.

Setelah temannya bernama Yosua (15) datang, keduanya memberanikan diri untuk mendekati mayat yang sudah dalam keadaan mengapung.

"Tidak bau dan kondisinya mengambang di air," ujarnya.

Mengetahui itu adalah mayat, keduanya melaporkan kepada petugas keamanan yang bertugas di Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah.

Mayat pria ditemukan tertelungkup di selokan depan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah, Jalan Sriwijaya, Kota Semarang, Kamis (11/8).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News