Lihat Nih Tampang Pelaku Tabrak Lari di Jalan Sriwijaya Semarang

Jumat, 12 Agustus 2022 – 20:40 WIB
Lihat Nih Tampang Pelaku Tabrak Lari di Jalan Sriwijaya Semarang - JPNN.com Jateng
Giant Permana (28) warga Kelurahan Palebon, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang pelaku tabrak lari di Jalan Sriwijaya. FOTO: Humas Polrestabes Semarang.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Giant Permana (28) warga Kelurahan Palebon, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang mengaku tak konsentrasi saat menabrak orang hingga tewas.

Korban tabrak lari tersebut bernama Hendro Margo Raharjo (59) warga Wonotinggal,  Kecamatan Candisari, Kota Semarang.

Saat olah raga pagi, Hendro justru menjadi korban tabrak lari hingga terjatuh di sungai depan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah Jalan Sriwijaya, Kamis (11/8) sekitar pukul 05.00 WIB.

Mayat pria itu ditemukan dalam kondisi tertelungkup di aliran sungai oleh dua remaja yang sedang mencari cacing untuk pakan ikan, Kamis (11/8) sekitar pukul 15.00 WIB.

"Saya melirik HP saya karena ada notifikasi. HP saya ada di sebelah kiri tiba-tiba saya menabrak orang," kata Giant dalam pengakuannya di Mapolrestabes Semarang, Jumat (12/8).

Ketika melajukan kendaraannya Toyota Yaris silver, Giant menyebut menginjak pedal dalam kecepatan 50 kilometer per jam.

"Saat itu jalanan sepi dan masih gelap, saya agak tidak melihat kalau ada orang," tuturnya.

Giant yang berprofesi sebagai pengacara itu menyatakan sempat turun dari mobilnya untuk mengecek dan berusaha mencari orang yang ditabraknya.

Pelaku tabrak lari mengaku sedang melihat HP saat menabrak korban, sore harinya ditemukan mayat di sungai Jalan Sriwijaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News