Warga Asal Sragen jadi Korban Tabrak Lari di Solo, Polisi Buru Pelaku

Kamis, 10 Agustus 2023 – 15:05 WIB
Warga Asal Sragen jadi Korban Tabrak Lari di Solo, Polisi Buru Pelaku - JPNN.com Jateng
Tangkapan layar rekaman CCTV memperlihatkan sebuah mobil berwarna putih menabrak pengendara sepeda motor di Jalan Slamet Riyadi, Solo, Rabu (9/8) malam. Foto: Tangkapan Layar CCTV Satlantas Polresta Surakarta.

jateng.jpnn.com, SOLO - Beredar video kejadian tabrak lari di kawasan Gladak, Solo, melibatkan sepeda motor dengan mobil jenis SUV pada Rabu (9/08) malam.

Kepolisian kini masih mencari keberadaan mobil yang kabur setelah kejadian tabrak lari tersebut.

Berdasarkan video berdurasi 20 detik yang diterima JPNN.com pada Kamis (10/08) siang, mobil SUV tersebut melaju di ruas Jalan Slamet Riyadi dari barat ke timur. Mobil tersebut kemudian berbelok ke selatan masuk Jalan Pakoe Boewono.

Pada saat bersama dari arah berlawanan, melintas sepeda motor yang melawan arus. Akibatnya, kejadian tabrakan pun tidak terhindarkan.

Motor tersebut terpental, sedangkan pengendara mobil terus memacu kendaraannya ke arah selatan.

Terlihat pula sejumlah warga yang berlarian menuju lokasi tabrakan untuk mengevakuasi korban. Adapula yang mencoba mengejar mobil, tetapi gagal.

Kejadian tersebut pun dibenarkan Kasatlantas Polresta Surakarta Kompol Agung Yudiawan. Dia mengatakan pihaknya telah menerima laporan terkait kejadian tersebut.

Korban diketahui berinisial HW (20) warga Kecamatan Kalijambe, Kabupaten Sragen.

Warga asal Sragen menjadi korban tabrak lari di Jalan Slamet Riyadi pada Rabu (9/8) malam. Polisi bergerak, buru pelaku.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News