Misteri Mayat di Sungai Jalan Sriwijaya Semarang Terungkap, Oh Ternyata

Jumat, 12 Agustus 2022 – 18:25 WIB
Misteri Mayat di Sungai Jalan Sriwijaya Semarang Terungkap, Oh Ternyata - JPNN.com Jateng
Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar dalam keterangan pers, Jumat (12/8). Foto: Humas Polrestabes Semarang.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Polisi memastikan mayat pria yang ditemukan di sungai depan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah, di Jalan Sriwijaya Kota Semarang adalah korban tabrak lari.

Mayat pria itu ditemukan dalam kondisi tertelungkup di aliran sungai oleh dua remaja yang sedang mencari cacing untuk pakan ikan, Kamis (11/8) sekitar pukul 15.00 WIB.

Korban tabrak lari tersebut bernama Hendro Margo Raharjo (59) warga Wonotinggal,  Kecamatan Candisari, Kota Semarang.

Korban tertabrak mobil Toyota Yaris silver yang dikemudikan oleh Giant Permana (28) warga Kelurahan Palebon, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang.

Berdasarkan rakaman kamera pengawas atau CCTV di sekitar lokasi kejadian, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.

Pelaku mengemudikan kendaraannya dari arah Peterongan, sementara korban tampak sedang berlari kecil berlawanan di tepi Jalan Sriwijaya.

"Ketika sampai di depan Perpustakaan Jawa Tengah, pelaku menabrak korban hingga tercebur ke sungai," kata Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar dalam keterangan pers, Jumat (12/8).

Ketika itu, lanjut Irwan Anwar, tampak warga mengetahui insiden tersebut. Pada saat berpapasan, saksi bernama Gampang tersebut mendengar suara seperti tubrukan mobil dengan sesuatu.

Polisi berhasil mengungkap misteri mayat pria yang ditemukan di sungai Jalan Sriwijaya Semarang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News