Berkat Lapak Ganjar, Pengusaha Mebel di Jepara Banjir Orderan

Minggu, 28 Agustus 2022 – 20:45 WIB
Berkat Lapak Ganjar, Pengusaha Mebel di Jepara Banjir Orderan - JPNN.com Jateng
Pengusaha di Jepara Agus Suprihanto senang dengan adanya Lapak Ganjar. Foto: Humas Pemprov Jawa Tengah.

jateng.jpnn.com, JEPARA - Pengusaha mebel di Kabupaten Jepara Agus Suprihanto mengaku kewalahan melayani orderan setelah mempromosikan usahanya melalui Lapak Ganjar.

Agus yang merupakan warga Desa Kuwasen RT 4 RW 1, Jepara Kota itu mengatakan dia harus sering bolak-balik mengecek WhatsApp untuk membalas chat pelanggan.

“Sejak 2016 sampai sekarang. Kondisi sudah alhamdulillah membaik. Dulu sempat drop karena pandemi, semuanya berkurang,” ujarnya, Sabtu (27/8).

Di masa pandemi Covid-19 dia berusaha mempertahankan usahanya itu dengan berbagai jalan promosi. Di antaranya lewat Lapak Ganjar, ajang promosi melalui instastory Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

"Awalnya ada temen yang rekomendasi promosi melalui Lapak Ganjar. Akhirnya saya upload di situ dan di-repost langsung di story Pak Ganjar. Sedikit demi sedikit penjualan meningkat lagi,” katanya.

Agus sangat bersyukur dengan adanya Lapak Ganjar yang memberikan dampak positif terhadap usahanya. Selain follower bertambah, dia juga dibuat sibuk oleh pelanggan baru.

"Lapak Ganjar sangat membantu dan bermanfaat, apalagi sehari setelah di-repost Pak Ganjar itu, (chat) WhatsApp atau follower bertambah. Terima kasih, sangat membantu,” ungkapnya.

Dia bercerita usaha yang bergerak di bidang furnitur miliknya menyediakan berbagai jenis perabot rumah tangga, seperti lemari, kursi, meja, bahkan menerima penggarapan interior dan eksterior bangunan. Produknya bisa dilihat di akun Instagram @leandra_furniture.

Kabanjiran orderan, pengusaha mebel di Jepara ini senang dengan adanya Lapak Ganjar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News