Korban Kecelakaan Maut Tol Semarang-Batang Belum Teridentifikasi

Senin, 05 September 2022 – 12:10 WIB
Korban Kecelakaan Maut Tol Semarang-Batang Belum Teridentifikasi - JPNN.com Jateng
Toyota Hiace hancur dalam kecelakaan maut di Tol Semarang-Batang. FOTO: Humas Polda Jateng.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Pengelola Batang Semarang Toll Road atau Tol Semarang-Batang melakukan pendataan korban kecelakaan maut yang menewaskan tujuh orang.

Kecelakaan terjadi di KM 250+300 Jalur A Batang–Semarang masuk wilayah Desa Sawangan, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Senin (5/9) sekitar pukul 07.27 WIB.

Pendataan dilakukan untuk memastikan korban kecelakaan kategori berat tersebut menerima santunan dari Jasa Raharja.

"Kami koordinasi dengan Polres Batang dan memastikan terjaminnya para korban kecelakaan lalu lintas," kata Anto, KaShift Jasa Marga BSTR (Batang Semarang Toll Road).

Anto menyebut telah mendatangi lokasi kejadian dengan memotret dan mendata kendaraan yang rusak, termasuk penumpang yang menjadi korban.

Kendaraan yang terlibat yaitu Toyota Hiace dengan nomor polisi W 7202 NA, dan Truk Trailer UD Trucks bernomor polisi L 8835 US.

"Korban meninggal dunia ada tujuh orang, luka ringan sejumlah enam orang," kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol. M. Iqbal Alqudusy.

Bermula dari Toyota Hiace yang melaju dari barat di lajur kanan melewati jalan lurus, diduga pengemudinya mengantuk sehingga mengalami oleng ke kiri.

Seluruh korban kecelakaan maut Tol Semarang-Batang dijamin terima santunan Jasa Raharja meski belum terindikasi.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News