Warga Cium Bau Busuk dari Rumah Nenek Semarang, Setelah Didatangi, Astaga!

Sabtu, 01 Oktober 2022 – 17:54 WIB
Warga Cium Bau Busuk dari Rumah Nenek Semarang, Setelah Didatangi, Astaga! - JPNN.com Jateng
Evakuasi korban oleh Tim Inafis Polrestabes Semarang. Foto: Humas Polsek Semarang Utara.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Warga Perbalan, Kelurahan Purwosari, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah, digegerkan dengan penemuan nenek sebatang kara yang meninggal dunia di rumah.

Bermula dari bau busuk yang menyengat, seorang warga setempat mendatangi rumah korban bernama Suharti (74) pada Kamis (29/9) sekitar pukul 16.30 WIB.

Kapolsek Semarang Utara Kompol Budi Abadi mengatakan korban sudah empat hari tidak keluar rumah. Warga curiga adanya bau bangkai dan mendapati korban meninggal dunia.

"Korban yang tinggal di rumah sendirian sebatang kara, dan didapati telah meninggal dunia," kata Kompol Budi, Sabtu (1/10).

Seusai mengetahui korban tak bernyawa, warga melaporkan peristiwa itu kepada keluarga korban termasuk aparat kepolisian.

"Saksi menghubungi keluarga yang tinggal di Banyumanik, Semarang," tuturnya.

Tim Inafis Polrestabes Semarang melakukan penyelidikan dan pemeriksaan di lokasi kejadian. Kompol Budi menyebut tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Korban meninggal dunia diduga karena menderita diabetes," ujarnya.

Warga mencium bau busuk dari rumah nenek Semarang, Jawa Tengah. Setelah rumah dibuka warga, astaga.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News