Polisi Ungkap Sosok Pembunuh PNS Bapenda Semarang, Orang yang Terlatih Dalam Kejahatan

Selasa, 11 Oktober 2022 – 16:15 WIB
Polisi Ungkap Sosok Pembunuh PNS Bapenda Semarang, Orang yang Terlatih Dalam Kejahatan - JPNN.com Jateng
Polisi melakukan penyelidikan dan pemeriksaan di lokasi penemuan mayat diduga pegawai Bapenda Semarang. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Kasus pembunuhan PNS Bapenda Kota Semarang Paulus Iwan Boedi Prastijo hingga kini masih belum terungkap.

Polisi pun menduga sosok pembunuh merupakan orang yang handal dan profesional dalam melakukan kejahatan.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol. M. Iqbal mengatakan dari hasil identifikasi, pelaku mengetahui dan memahami titik lokasi sebelum melakukan pembunuhan di Kawasan Marina Kota Semarang.

"Pelaku diduga sudah mengetahui situasi di sekitar Marina tersebut," katanya, Selasa (11/10).

Lebih lanjut, Kombes Iqbal menduga pembunuh sudah melakukan pemetaan situasi dan kondisi lokasi sebelum mengeksekusi korban.

"Karena memang di situ hanya ada beberapa lokasi pintu masuk, dijaga oleh portal, kemudian di sana juga ada blank spot," ujarnya.

Menurutnya, lokasi pembunuhan Iwan Boedi berada di tengah-tengah ilalang yang jarang dijamah orang. Upaya tersebut adalah bukti kepandaian dari pelaku.

"Pelaku merupakan sosok yang profesional melakukan kejahatan," jelasnya.

Kasus pembunuhan PNS Bapenda Semarang belum menemui titik terang. Polisi pun ungkap sosok pelaku yang diduga profesional dalam kejahatan.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News