Kecelakaan Maut Tol Semarang-Solo, Tiga Orang Tewas, Innalillahi

Kamis, 24 November 2022 – 14:30 WIB
Kecelakaan Maut Tol Semarang-Solo, Tiga Orang Tewas, Innalillahi - JPNN.com Jateng
Petugas mengevakuasi Toyota Alphard yang mengalami kecelakaan di KM 490 Tol Semarang-Solo, Kamis (ANTARA/ HO-Humas Polda Jateng)

jateng.jpnn.com, SOLO - Kecelakaan maut terjadi di KM 409 ruas Tol Semarang-Solo pada Kamis (24/11), dan mengkibatkan tiga orang tewas di tempat kejadian.

Kecelakaan maut tersebut melibatkan mobil Toyota Alphard yang menabrak truk trailer.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Komisaris Besar Polisi Iqbal Alqudusy mengatakan peristiwa nahas tersebut melibatkan Toyota Alphard bernomor polisi AD 374 Z dengan truk trailer H 1913 AR tersebut.

"Ketiga korban meninggal dunia merupakan penumpang mobil Alphard," katanya, Kamis (24/11/2022).

Lebih lanjut, Kombes Iqbal menyampaikan bahwa kecelakaan maut bermula ketika mobil Alphard yang dikemudikan Jefri Fajar Rifai (42), warga Kabupaten Klaten, melaju dari arah Semarang menuju Solo dengan kecepatan cukup tinggi.

"Saat sampai di KM 490, mobil Alphard menabrak bagian belakang truk yang melaju di depannya hingga akhirnya membanting setir ke kanan dan menabrak median jalan," jelasnya.

Berdasarkan laporan dari petugas yang berada di lokasi kejadian, lanjut Iqbal, sopir mobil Alphard diduga mengantuk.

"Kendaraan Alphard oleng dan menabrak truk yang melaju searah di depannya," ungkapnya.

Terjadi kecelakaan maut di KM 409 ruas tol Semarang-Solo pada Kamis (24/11) yang mengakibatkan tiga orang tewas seketika di lokasi kejadian.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News