Perempuan Ini Bakal Nyalon Jadi Ketua HIPMI Surakarta, Ini Visi Misinya

Jumat, 16 Desember 2022 – 21:10 WIB
Perempuan Ini Bakal Nyalon Jadi Ketua HIPMI Surakarta, Ini Visi Misinya - JPNN.com Jateng
Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Surakarta (UNSA) Astrid Widayani (nomor dua dari kiri) akan menjadi calon ketua HIPMI Solo. Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Surakarta (UNSA) Astrid Widayani tawarkan keberbedaan untuk Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Perempuan berlatarbelakang edupreanure itu pun ikut berkompetisi menjadi ketua DPC HIPMI Surakarta untuk tahun 2023-2026.

Mulai bergabung bersama HIPMI Suarakarta pada 2012 lalu, Astrid ditunjuk menjadi Pengurus Kompartemen Hubungan Internasional (HI) pada 2019.

Selama itu dia merasa bahwa HIPMI Surakarta adalah organisasi yang cenderung berkelompok, sehingga perlu adanya sentuhan ke seluruh kelompok itu agar bisa bersatu dan menjadi kuat.

"Yang ingin saya yakinkan adalah kalau HIPMI Solo bisa bersatu akan jauh lebih kuat," ujarnya kepada wartawan, Jumat (16/12).

Astrid menjelaskan program yang akan dia terapkan saat terpilih menjadi ketua HIPMI Surakarta akan menyentuh seluruh anggota, khususnya dalam pengembangan usaha.

"Semua akan merasa disentuh dan merasa didampingi untuk mengembangkan usahanya. Program itu akan menjadi progam rutin yang terkait digitalisasi agar mudah terkoneksi dengan seluruh anggota HIPMI," ujarnya.

Mengusung tagline 'Pasti Beda', satu-satunya perempuan bakal calon ketua umum (bacaketum) HIPMI Surakarta akan mengembangkan beberapa langkah.

Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Surakarta (UNSA) Astrid Widayani tawarkan bakal nyalon menjadi ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News