Gibran Ogah Komentari Soal Penolakan Terhadap Israel, tetapi Tetap Hargai Ganjar

Jumat, 24 Maret 2023 – 18:36 WIB
Gibran Ogah Komentari Soal Penolakan Terhadap Israel, tetapi Tetap Hargai Ganjar  - JPNN.com Jateng
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka. Foto: Romensy Augustino/JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka enggan berkomentar soal adanya penolakan terhadap Timnas Israel berlaga di Piala Dunia U-20 pada 20 Mei-11 Juni mendatang.

Gibran ogah berkomentar dan hanya ingin fokus menyiapkan venue pertandingan Piala Dunia U-20.

Gibran mengatakan sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 dirinya hanya memiliki tugas menyiapkan venue pertandingan.

Namun demikian, dia tetap menghargai setiap komentar terkait dengan Timnas Israel yang akan berlaga di Piala Dunia U-20.

"Pak Ganjar ada penolakan monggo silahkan, saya menghargai semua pendapat dari para gubernur," kata Gibran di Balai Kota Surakarta, Jumat (24/3).

Putra sulung Presiden Jokowi itu menegaskan bahwa pihaknya fokus untuk memastikan tamu-tamu dari berbagai negara yang datang ke Solo dalam keadaan aman dan nyaman serta pertandingan yang digelar di Stadion Manahan berjalan dengan baik.

"Tugas saya sebagai tuan rumah hanyalah menyiapkan venue saja. Kami pastikan tamu-tamu bisa datang ke Solo dalam keadaan aman dan nyaman dan pertandingan berjalan dengan baik," ujarnya.

Terkait dengan keputusan terhadap Timnas Israel, Gibran mengembalikan keputusan tersebut kepada petinggi FIFA dan PSSI.

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka ogah mengomentari penolakan terhadap Timnas Israel U-20 di Piala Dunia, tetapi tetap hargai sikap Gubernur Ganjar.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News