Sidak ke Rest Area Salatiga, Ganjar: Tolong Pedagang Jangan Mainkan Harga

Kamis, 06 April 2023 – 15:30 WIB
Sidak ke Rest Area Salatiga, Ganjar: Tolong Pedagang Jangan Mainkan Harga - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. FOTO: Humas Pemprov Jateng.

jateng.jpnn.com, SALATIGA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengingatkan pedagang di Rest Area Pendopo KM 456 Salatiga agar tak memainkan kesempatan dengan menaikkan harga di luar nalar.

"Kepada pemilik toko dan UMKM, tolong harganya jangan ngepruk, tidak usah dinaikkan, dan tetap seperti ini," katanya, Kamis (6/4).

Baginya, hal tersebut juga berlaku bagi pedagang di tempat-tempat serupa lainnya. Terutama ketika arus mudik berlangsung.

"Karena insyaallah rejeki akan bertambah, sebab kita perkirakan mudik kali ini akan betul-betul dahsyat," ujarnya.

Aktivitas Ganjar tersebut merupakan serangkaian untuk mengecek kesiapan sejumlah tempat menjelang mudik lebaran 1444 H.

Ganjar tiba di rest area itu sekitar pukul 10.30 WIB. Dia berkeliling kesiapan menyambut para pemudik bersama Property Management Head Rest Area Salatiga Raymond.

Dia juga mengecek ketersediaan tempat sampah dan kebersihan di toilet. Termasuk meminta pengelola terus mengedukasi masyarakat agar tak buang sampah sembarangan.

"Kebersihan saya minta dijaga. Saya juga minta tempat sampah ditambah," kata Ganjar.

Ganjar Pranowo mengingatkan pedagang di Rest Area Pendopo KM 456 Salatiga agar tak memainkan kesempatan dengan menaikkan harga di luar nalar.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News