Ganjar & Presiden Jokowi Semobil Saat Berkunjung ke Boyolali

Senin, 10 April 2023 – 13:15 WIB
Ganjar & Presiden Jokowi Semobil Saat Berkunjung ke Boyolali - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo semobil dengan Presiden Jokowi saat berkunjung ke Boyolali, Senin (10/4). Foto: Humas Jatengprov.

jateng.jpnn.com, BOYOLALI - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) blusukan ke pasar. Kali ini, Senin (10/4) adalah Pasar Selo dan Pasar Cepogo Boyolali yang menjadi tempat kunjungan.

Berdasarkan informasi yang diterima JPNN.com, pasar di lereng Merapi itu mendadak ramai dipenuhi warga. Bukan untuk belanja, mereka datang pagi buta hanya untuk bertemu Ganjar Pranowo dan Presiden Jokowi.

Bahkan, mereka rela berjam-jam menunggu. Sejak pukul 06.00 WIB, warga sudah berdatangan ke pasar. Ada yang berdiri di pinggir jalan, ada pula yang menunggu sambil belanja kebutuhan.

Padahal, informasi tersebut menyebutkan cuaca di lokasi itu mendung dan berkabut. Suhunya sangat dingin, hanya 16 derajat celcius.

Penantian lama pun terbayar saat iring-iringan patwal tiba di Pasar Selo sekitar pukul 08.45 WIB. Serentak teriak histeris ketika mobil sedan berplat merah bertulis 'Indonesia 1' berhenti di depan pasar.

Dari dalam mobil, keluar dua sosok yang ditunggu warga sejak tadi. Ganjar dan Presiden Jokowi. Keduanya ternyata satu mobil dari Solo menuju Pasar Selo Boyolali.

"Pak Jokowi, Pak Ganjar. Sini, Pak. Pak Jokowi, foto Pak. Pak Ganjar, aku bocahmu," teriak warga histeris dari sumber yang diterima JPNN.com.

Ganjar dan Presiden Jokowi tampak tersenyum sambil melambaikan tangan ke warga. Sesekali, keduanya menghampiri kerumunan warga dan menyalami mereka.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) blusukan ke pasar.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News