Mobil Pick Up Seruduk Tronton di Tol Solo-Ngawi, 2 Orang Tewas

Jumat, 05 Mei 2023 – 20:44 WIB
Mobil Pick Up Seruduk Tronton di Tol Solo-Ngawi, 2 Orang Tewas - JPNN.com Jateng
Ilustrasi kecelakaan. Foto: Antara

jateng.jpnn.com, SRAGEN - Kecelakaan terjadi di Tol Solo-Ngawi, tepatnya di Desa Bandung, Kecamatan Ngrampal, Kabupaten Sragen, Jumat (5/5).

Kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil pick up dan truk tronton itu mengakibatkan 2 orang meninggal dunia.

Dua korban tersebut adalah supir dan penumpang mobil pick up Mitsubishi Colt L300 dengan nopol H-1988-WN. Korban tewas adalah Syaifudin warga Tampingan, Boja, Kendal dan Ahwan warga Campurejo, Boja, Kendal. Keduanya diketahui meninggal saat dilarikan ke rumah sakit.

Kanit Gakkum Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sragen Iptu Irwan Marviyanto mengatakan kecelakaan tersebut terjadi karena Mitsubishi Colt L300 menyeruduk truk Isuzu tronton bernopol G-8278-OC dari belakang.

Awalnya, kedua kendaraan itu melaju timur ke barat dengan posisi truk berada di depan. Diduga karena kurangnya konsentrasi, mobil pick up yang saat itu mengangkut kambing menabrak truk yang berada di depannya hingga mengakibatkan dua orang tewas. 

"Karena kurang konsentrasi, sehingga pada saat jarak sudah dekat tidak dapat menghindar. Akhirnya Mitsubishi Colt L300 membentur bagian bak belakang truk. Maka terjadilah laka lantas tersebut," lanjutnya.

"Pengemudi truknya atas nama M. Sidi orang Grobogan," jelasnya. (mcr21/jpnn)

Mobil pick up menyeruduk truk tronton di Tol Solo-Ngawi, tepatnya di Desa Bandung, Kecamatan Ngrampal, Kabupaten Sragen, Jumat (5/5).

Redaktur : Danang Diska Atmaja
Reporter : Romensy Augustino

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News