Jasa Raharja Jamin Santunan Korban Kecelakaan Maut Tol Semarang-Solo

Sabtu, 15 April 2023 – 04:36 WIB
Jasa Raharja Jamin Santunan Korban Kecelakaan Maut Tol Semarang-Solo - JPNN.com Jateng
Sejumlah petugas saat melakukan evakuasi bangkai truk boks yang ditabrak dari belakang saat parkir di bahu jalan Tol Solo-Semarang atau Tol KM 487+600 Desa/Kecamatan Teras Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (14/4/2023). (ANTARA/Bambang Dwi Marwoto)

jateng.jpnn.com, BOYOLALI - PT Jasa Raharja memastikan santunan untuk para korban kecelakaan maut di KM 487 Tol Semarang-Solo, dekat rest area Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (14/4).

Kepala Kantor Pelayanan Jasa Raharja Klaten Suko Rahardjo mengatakan pihaknya mencatat adanya 13 korban luka, dan delapan korban meninggal dunia dari kecelakaan tersebut.

"Delapan orang meninggal dunia semuanya di RSUD Pandanarang Boyolali," kata Suko kepada awak media di RSUD Pandanarang, Jumat (14/4).

Dia telah berkoordinasi dengan kantor Jasa Raharja sesuai alamat para korban meninggal dunia untuk penyelesaian santunan.

Setiap korban meninggal dunia, akan mendapatkan uang santunan sebesar Rp 50 juta, yang nantinya akan diberikan kepada ahli waris.

"Hari ini kami sudah koordinasi dengan Jasa Raharja wilayah Jawa Timur, khususnya di wilayah Kediri untuk proses penyelesaian santunan," ucapnya.

Sementara untuk 13 korban luka yang masih dirawat di rumah sakit, Suko menjamin biaya perawatan mereka.

"Semua biaya perawatan kita jaminkan sesuai ketentuan maksimalkan Rp20 juta. Sementara korban meninggal akan kita serahkan kepada ahli wsris sebesar 50 juta," tuturnya. (mcr21/jpnn)

PT Jasa Raharja memastikan santunan untuk para korban kecelakaan maut di KM 487 Tol Semarang-Solo, dekat rest area Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (14/4).

Redaktur : Danang Diska Atmaja
Reporter : Romensy Augustino

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News