Kecelakaan Maut Beruntun di Tol Boyolali, Enam Orang Tewas

Jumat, 14 April 2023 – 10:26 WIB
Kecelakaan Maut Beruntun di Tol Boyolali, Enam Orang Tewas - JPNN.com Jateng
Kecelakaan beruntun terjadi di KM 487 ruas Tol Semarang-Solo di wilayah Boyolali, Jawa Tengah, Jumat. (ANTARA/ HO-Humas Polda Jateng)

jateng.jpnn.com, BOYOLALI - Terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan delapan kendaraan di KM 487 Ruas Tol Semarang-Solo di wilayah Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (14/4).

Dalam kecelakaan maut tersebut enam orang tewas di lokasi kejadian.

"Korban tewas sementara enam orang, masih ada satu yang terhimpit," kata Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Ahmad Luthfi saat mengecek lokasi kecelakaan.

Dia mengatakan kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut terdiri atas truk maupun mobil penumpang.

Untuk evakuasi, kata dia, pihaknya sudah memerintahkan petugas di lapangan untuk segera nengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan maupun korban jiwa dalam kejadian itu.

"Dirlantas sudah saya perintahkan untuk segara mengevakuasi agar jalurnya 'clear' (lancar)," jelasnya.

Kejadian tersebut bermula salah satu truk yang melaju dari arah Semarang menuju Solo yang diduga kehilangan kendali sehingga menabrak sejumlah kendaraan.

Menurut Kapolda, sejumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut berada di bahu jalan dalam posisi parkir.

Terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan delapan kendaraan di KM 487 Ruas Tol Semarang-Solo di wilayah Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (14/4).
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News