Asyik, Dua KA Baru Beroperasi dari Solobalapan, Tarif Promo!

Senin, 15 Mei 2023 – 14:00 WIB
Asyik, Dua KA Baru Beroperasi dari Solobalapan, Tarif Promo! - JPNN.com Jateng
Ilustrasi - Stasiun Solobalapan. Sejumlah penumpang turun dari kereta api di Stasiun Solobalapan, Solo, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu. ANTARA/Aris Wasita

jateng.jpnn.com, SOLO - Dua kereta api (KA) baru akan beroperasi dari Stasiun Solobalapan, Solo, Jawa Tengah mulai 1 Juni 2023, yakni KA Manahan dengan relasi Solobalapan-Gambir (PP) dan KA Banyubiru dengan relasi Solobalapan-Semarangtawang (PP).

Manager Humas PT KAI Daops 6 Yogyakarta Franoto Wibowo mengatakan pengoperasian kedua KA tersebut sebagai upaya KAI dalam meningkatkan layanan kepada masyarakat.

"Pada tahap awal, baik KA Manahan maupun KA Banyubiru akan beroperasi pada akhir pekan," katanya, Senin (15/5).

Dia mengatakan dengan dioperasikannya KA baru tersebut diharapkan akan menambah pilihan perjalanan menggunakan KA sehingga masyarakat dapat menyesuaikan dengan waktu yang diinginkan.

Dua KA baru akan beroperasi dari Stasiun Solobalapan, Solo, Jawa Tengah mulai 1 Juni 2023. Tarif promo selama sebulan penuh.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News