Tiga Pemain Timnas U-22 Indonesia Akan Dapat Beasiswa dari Udinus Semarang

Rabu, 17 Mei 2023 – 22:30 WIB
Tiga Pemain Timnas U-22 Indonesia Akan Dapat Beasiswa dari Udinus Semarang - JPNN.com Jateng
Kampus Udinus Semarang. Foto: Humas Udinus Semarang

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Tiga pemian Timnas U-22 Indonesia yang baru saja menyabet emas di SEA Games Kamboja 2023 akan mendapatkan beasiswa dari Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang.

Ketiga pemain tersebut, adalah Pratama Arhan, Irfan Jauhari, dan Ernando Ari. Mereka tercatat sebagai mahasiswa di Udinus Semarang.

Wakil Rektor Udinus Semarang Pulung Nurtantio Andono mengaku bangga dengan raihan prestasi tiga pesepak bola muda itu.

Ketiganya merupakan mahasiswa Program Studi Manajemen, dan akan memperoleh beasiswa untuk masa depannya nanti.

"Kami akan berikan beasiswa yang bisa dimanfaatkan di kemudian hari untuk bekerja atau berwirausaha," katanya melalui keterangan resmi, Rabu (17/5).

Selain ketiga nama tersebut, lanjut dia, terdapat pemain tim nasional lainnya, Rio Fahmi, yang dalam waktu dekat juga akan menempuh pendidikan di Udinus Semarang.

Sebelumnya, Indonesia meraih emas cabang sepak bola SEA Games 2023 Kamboja setelah mengalahkan Thailand dengan skor 5-2.

Kelima gol Indonesia dicetak oleh Ramadhan Sananta, Irfan Jauhari, Fajar Fathur Rahman, dan Beckham Putra Nugraha. (antara/jpnn)

Udinus Semarang menyiapkan beasiswa bagi tiga mahasiswanya yang memperkuat Timnas U-22 Indonesia yang baru saja meraih medali emas di SEA Games 2023.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News