PSI Pasang Badan saat Selvi Ananda Dihina, Begini Reaksi Gibran

Selasa, 30 Mei 2023 – 13:23 WIB
PSI Pasang Badan saat Selvi Ananda Dihina, Begini Reaksi Gibran - JPNN.com Jateng
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka memberikan keterangan kepada wartawan di Solo, Selasa (30/5/2023). ANTARA/Aris Wasita

jateng.jpnn.com, SOLO - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka enggan menanggapi akun media sosial penghina istrinya Selvi Ananda yang dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Aku santai, ra melu-melu (enggak ikut-ikutan, red)," katanya di Solo, Jawa Tengah, Selasa.

Terkait dengan langkah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Surakarta yang melaporkan pemilik akun Twitter Klasik Pianda (@p40812) ke Polresta Surakarta, dia menyerahkan kepada pihak kepolisian.

"Ya sudah, kita serahkan ke pihak yang berwajib saja. Silakan saja," ucapnya.

Terkait dengan dorongan warganet yang meminta Gibran untuk menyikapi akun tersebut, dia mengatakan sudah ada yang mengurus.

Meski demikian, dia enggan memberikan penjelasan lebih detail.

Gibran juga mengaku tidak kaget dengan serangan-serangan tersebut, mengingat saat ini sudah mendekati pemilihan umum.

"Dari dulu sudah banyak, kan, mendekati pilpres. Sudah biasa seperti itu, yang di sini sudah pernah kena semua. Saya santai, tidak pernah melaporkan. Wis ono sing ngurus (sudah ada yang mengurus)," tuturnya.

Sebelumnya, Ketua DPD PSI Solo Antonius Yogo Prabowo mengatakan PSI Surakarta sepakat melaporkan salah satu akun twitter yang dinilai menuliskan hal yang tidak pantas dan brutal.

"Tidak bisa dijadikan contoh. Kami hanya ingin memberikan pendidikan ke semua orang agar bijak dalam menulis di media sosial," ujarnya.(antara/jpnn)

Gibran Rakabuming Raka enggan menanggapi akun penghina istrinya Selvi Ananda yang dilaporkan ke pihak kepolisian oleh PSI.

Redaktur & Reporter : Sigit Aulia Firdaus

Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News