Polisi Usut Kecelakaan Angela Lee di Tol Salatiga, Tim TAA Dikerahkan

Rabu, 31 Mei 2023 – 11:53 WIB
Polisi Usut Kecelakaan Angela Lee di Tol Salatiga, Tim TAA Dikerahkan - JPNN.com Jateng
Polisi melakukan penyelidikan kecelakaan Angela Lee di lokasi kejadian Tol KM 453.400 Salatiga. FOTO: Humas Polres Salatiga.

jateng.jpnn.com, SALATIGA - Polres Salatiga mendatangkan Tim TAA (Traffic Accident Analysis) dari Polda Jawa Tengah untuk mempercepat proses penyelidikan kecelakaan yang menimpa Angela Charlie alias Angela Lee.

Kapolres Salatiga AKBP Feria Kurniawan menyebut dari alat TAA yang menggunakan teknologi 3D Scanner Laser itu dapat menganalisis dan mengetahui sebab-sebab terjadinya kecelakaan.

"Dengan bantuan Tim TAA dari Ditlantas Polda Jateng, ditambah dengan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, kami harapkan dapat membuat terang perkara ini," ujarnya.

"Sehingga dapat ditingkatkan dari proses penyelidikan ke penyidikan. Untuk saat ini kami masih menunggu hasil rekaman atau gambar dari tim TAA Polda Jateng," kata AKBP Feria menambahkan.

AKBP Feria menyatakan Polres Salatiga telah melakukan langkah-langkah penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi, baik dari Dinas Perhubungan Kota Salatiga, Angela Lee, dan dua asistennya, serta para pengemudi.

Kecelakaan tersebut disebabkan kendaraan Toyota Fortuner berpelat nomor L 1185 AAS yang ditumpangi Angela Lee bersama sopir dan dua asistennya menabrak truk gandeng Hino bernomor polisi AG 9853 UA.

Truk gandeng Hino yang dikendarai Suryono, warga Kediri melaju dari Semarang menuju Solo di lajur lambat sebelah kiri dengan kecepatan 25 kilometer per jam jam.

Pada saat bersamaan melaju searah dari belakang Toyota Fortuner yang dikemudikan oleh Muhamad Arif Fadlul Rahman dengan membawa tiga penumpang yaitu Angela Lee dan dua asistennya.

Polres Salatiga mendatangkan Tim TAA (Traffic Accident Analysis) dari Polda Jawa Tengah untuk mempercepat proses penyelidikan kecelakaan Angela Lee.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News