HeyLaw Indonesia Permudah Masyarakat untuk Belajar dan Konsultasi Hukum

Senin, 05 Juni 2023 – 14:47 WIB
HeyLaw Indonesia Permudah Masyarakat untuk Belajar dan Konsultasi Hukum - JPNN.com Jateng
HeyLaw Indonesia resmi meluncurkan aplikasi HeyLaw 2.0 pada Selasa (30/5). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - HeyLaw Indonesia resmi meluncurkan aplikasi HeyLaw 2.0 pada Selasa (30/5). Peresmian tersebut merupakan terobosan baru dari HeyLaw Indonesia dalam mlelayani masyarakat.

Adapun fitur layanan baru yang disusung, yakni berupa HeyLaw Konsultasi dan HeyLaw Mitra yang sudah rilis di Playstore.

Founder HeyLaw Indonesia Awaludin Marwan mengungkapkan HayLaw sudah berjalan selama 3 tahun, kini pihkanya mengadakan launching 2.0 dengan mereformasi layanan-layanannya.

"Acara launching HeyLaw 2.0 merupakan acara simbolis untuk meresmikan produk HeyLaw, yaitu penyatuan platform antara HeyLawedu.id dengan HeyLaw.id, serta penambahan fitur HeyLaw Konsultasi," ucap Awaludin melalui rilis yang diterima JPNN.com pada Senin (5/6).

Lulusan doktor hukum Universitas Utrecth Belanda tersebut mengungkapkan saat ini masyarakat bisa menikmati kemudahan mengakses hukum hanya dengan satu platform yang mencakup edukasi, literasi, dan konsultasi. 

Dia menyampaikan edukasi dan literasi sebelumnya sudah ada, kini layanan konsultasi yang pernah eksis di 2020 hadir kembali sebagai salah satu layanan di HeyLaw.

"Dengan komitmen untuk mempermudah masyarakat berkonsultasi, melalui fitur ini, masyarakat dapat mengkonsultasikan permasalahan hukumnya dengan konsultan pilihannya," jelasnya.

Untuk melengkapi fitur ini, lanjut Awaludin, telah tersedia juga aplikasi HeyLaw Mitra untuk konsultan. "Jadi, bagi pengacara, akademisi, dan praktisi hukum lainnya silakan bergabung menjadi mitra HeyLaw dengan mendownload aplikasi HeyLaw Mitra," ungkapnya.

HeyLaw Indonesia bikin terobosan baru soal layanan bagi masyarakat yang ingin belajar dan konsultasi hukum secara online.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News