Kecelakaan di Ngaliyan Semarang Tewaskan 2 Orang, Penyebabnya Masih Misteri

Kamis, 08 Juni 2023 – 14:11 WIB
Kecelakaan di Ngaliyan Semarang Tewaskan 2 Orang, Penyebabnya Masih Misteri - JPNN.com Jateng
Evakuasi korban kecelakaan beruntun di Ngaliyan, Kota Semarang, pada Rabu (7/6). Foto: Dokumentasi untuk JPNN.com

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Terjadi kecelakaan beruntun di Jalan Prof. Hamka, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah, yang menewaskan dua orang pada Rabu (7/6).

Kecelakaan tersebut melibatkan truk tronton pengangkut tanah, mobil Grand Livina, Suzuki pick up, Daihatsu Sigra, dan Toyota Agya.

Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Yunaldi mengatakan kecelakaan tersebut bermula dari truk yang menabrak tiga tiga mobil lalu terguling dan menimpa mobil Toyota Agya bernomor polisi H 1240 FW.

Untuk status sopir drump truk pengangkut tanah dengan nomor polisi H1891DG, kata dia, polisi masih melakukan penyelidikan.

"Sampai saat ini kami masih melakukan proses pemeriksaan dari tempat kejadian untuk meminta keterangan dari beberapa saksi yang ada," katanya saat dikonfirmasi, Kamis (8/6).

Dia mengatakan Satlantas Polrestabes Semarang akan dibantu Dirlantas Polda Jawa Tengah untuk proses analisis menggunakan tim Traffic Accident Analysis (TAA).

"Penyelidikan akan dilakukan menggunkan TAA secara digital," ungkapnya.

Korban tewas dalam kecelakaan tersebut merupakan pengemudi dan penumpang mobil Agya, yakni Yuliana Evelien Tanikwele (37) dan Adriel Cirrello Messhachwibowo (11).

Penyebab kecelakaan beruntun di Ngaliyan Semarang yang menewaskan dua orang masih misteri, polisi lakukan penyelidikan.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News