Kecelakaan Maut Elf Tabrak Truk di Tol Sragen, 3 Tewas 10 Luka-luka

Selasa, 27 Juni 2023 – 17:15 WIB
Kecelakaan Maut Elf Tabrak Truk di Tol Sragen, 3 Tewas 10 Luka-luka - JPNN.com Jateng
Seorang warga mengambil gambar terhadap minibus Isuzu Elf nopol M 7379 V yang mengalami kecelakaan di jlan tol, saat diparkir di Polres Sragen, Selasa (27/6/2023). ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

jateng.jpnn.com, SRAGEN - Kecelakaan maut terjadi di Tol Solo-Ngawi Km 518.800 jalur B, tepatnya di Desa Karangmalang, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Selasa (27/6).

Kecelakaan yang melibatkan minibus Isuzu Elf dengan truk Mitsubishi Fuso itu menyebabkan tiga orang korban tewas dan 10 orang lainnya mengalami luka-luka.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sragen Iptu Irwan Marviyanto mengatakan kejadian lakalantas antara Isuzu Elf nopol M 7379 V dengan truk Nopol AB 8673 OD terjadi sekitar pukul 14.15 WIB.

"Tiga korban meninggal dan 10 korban luka-luka sudah dibawa ke rumah sakit," ujarnya.

Kecelakaan lalu lintas bermula sebuah truk Mitsubishi Fuso nopol AB 8673 OD dan Isuzu Elf nopol M 7379 V dengan 13 penumpang, berjalan searah dari arah Ngawi menuju ke arah Solo.

"Posisi truk Mitsubishi Fuso berjalan di depan dan Isuzu Elf di belakangnya," ujarnya.

Pada saat di lokasi kejadian diduga pengemudi Isuzu Elf kurang konsentrasi dan tidak memperhatikan situasi di depannya.
Pada saat jarak sudah dekat dan tidak dapat menghindar akhirnya Isuzu Elf membentur bagian belakang truk Mitsubishi Fuso.

"Akibat kejadian itu, tiga orang korban meninggal dunia dari kendaraan Isuzu Elf yang menabrak truk Mitsubishi Fuso. Dua korban meninggal ada di RSUD RD Moewardi Solo dan satu lainnya di rumah sakit di Sragen," katanya.

Kecelakaan maut yang melibatkan elf dan truk di Tol Sragen menyebabkan 3 orang tewas dan 10 lainnya luka-luka. Begini kronologinya.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News