Serahkan SK PPPK, Bupati Temanggung: Jadilah Teladan bagi Masyarakat

Selasa, 25 Juli 2023 – 14:51 WIB
Serahkan SK PPPK, Bupati Temanggung: Jadilah Teladan bagi Masyarakat - JPNN.com Jateng
Bupati Temanggung M. Al Khadziq menyerahkan surat keputusan kepada perwakilan P3K. (ANTARA/Heru Suyitno)

jateng.jpnn.com, TEMANGGUNG - Sebanyak 504 orang dilantik menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, pada Selasa (25/7).

Perinciannya terdiri atas guru, tenaga kesehatan, dan tenaga teknis.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Temanggung M. Al Khadziq mengatakan bahwa PPPk merupakan energi positif untuk menggerakkan roda pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan publik.

"Hari ini adalah awal dari perjalanan baru bagi bapak ibu sekalian sebagai pelayan masyarakat yang profesional dan berakhlak," katanya pada penyerahan surat keputusan pengangkatan P3K formasi tahun 2022 di Alun-Alun Temanggung.

Dia menyampaikan seleksi PPPK yang diselenggarakan sejak 2019 sampai 2023 di Pemkab Temanggung dengan formasi sebanyak 2.309 pengangkatan dan setelah melalui serangkaian seleksi lolos 2.183 PPPK.

"Ini merupakan capaian rekrutmen aparatur sipil negara (ASN) yang terbesar sepanjang sejarah Pemkab Temanggung," katanya.

Dia berharap seluruh PPPK memiliki motivasi yang kuat dan menjunjung tinggi etika serta integritas dalam bekerja.

"Jadilah contoh teladan bagi rekan kerja dan masyarakat dengan berpegang teguh pada prinsip kejujuran, kedisiplinan, dan berintegritas tinggi," katanya.

Sebanyak 504 orang dilantik menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, pada Selasa (25/7).
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News