Petani di Banjarnegara Tak Menyangka Ganjar Mau Menginap di Rumahnya

Rabu, 26 Juli 2023 – 13:58 WIB
Petani di Banjarnegara Tak Menyangka Ganjar Mau Menginap di Rumahnya - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganja Pranowo saat menginap di rumah seorang petani, Ahmad Sumardi, di Desa Mertasari, Kecamatan Purwanegara, Kabupaten Banjarnegara, Selasa (25/7) malam. Foto: Humas Pemprov Jateng

jateng.jpnn.com, BANJARNEGARA - Ahmad Sumardi seolah masih belum percaya jika seorang Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mau menginap di rumahnya, di Desa Mertasari, Kecamatan Purwanegara, Kabupaten Banjarnegara.

Pria yang bekerja sebagi petani itu mengaku sangat bangga dan senang ada seorang gubernur mau menginap di rumah seadanya, seperti miliknya.

Momen itu bermula ketika Ganjar yang melakukan kegiatan "Ngopi Bareng Gubernur" di Banjarnegara, Selasa (25/7) malam.

Biasanya, seusai berdialog dengan warga, Ganjar menginap di rumah salah satu warga di desa yang dikunjunginya.

"Rasanya bangga dan senang sekali saya petani tidak tahu apa-apa Pak Ganjar kok mau nginep di rumah saya, saya rasanya bangga walau saya orang kecil kok seorang Gubernur mau menginap di rumah saya," kata Ahmad Sumardi, Rabu (26/7).

Sumardi mengatakan, Ganjar adalah sosok pemimpin yang mau mendengarkan keluhan rakyatnya.

Menurutnya Ganjar merupakan sosok yang baik dan dekat dengan rakyat kecil. Ganjar juga sosok yang sayang kepada anak-anak.

"Iya sempat mengobrol, dan juga gendong cucu saya. Iya, foto bareng cucu saya," tuturnya.

Bagaikan mimpi, seorang petani di Banjarnegara masih tak menyangka Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mau menginap di rumahnya.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News