Jelang Purna Tugas, Ganjar Sowani Ulama Cilacap, Dikomentari Begini

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 03:00 WIB
Jelang Purna Tugas, Ganjar Sowani Ulama Cilacap, Dikomentari Begini - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat sowan ke sejumlah ulama di Cilacap, Jumat (12/8/2023). Foto: Humas Pemprov Jateng

jateng.jpnn.com, CILACAP - Menjalang purna tugas sebagai Gubernur Jawa Tengah pada 5 September 2023, Ganjar Pranowo sowan ke sejumlah ulama saat melakukan kunjungan kerja di Cilacap, Jumat (11/8).

Kediaman pengasuh Ponpes Al Ihya' Ulumaddin, KH Imdadurrohman Al Ubudi menjadi tujuan pertamanya, kemudian dilanjutkan ke rumah Pengasuh Ponpes Miftahul Huda, KH Su'ada Adzkiya.

Kedatangan Ganjar tersebut disambut ribuan satri dan para ulama serta keluarganya.

"Sugeng rawuh Pak Ganjar, mari-mari," kata KH Imdadurrohman Al Ubudi menyambut Ganjar dengan pelukan.

Di sana, Ganjar dijamu makanan sambil ngobrol bersama KH Imdadurrohman dan keluarga. Ganjar menyapa dan diminta untuk memberikan motivasi kepada ratusan santri.

Begitu juga ketika dia tiba di Ponpes Miftahul Huda. Ratusan santri juga tampak berbaris menyambut kedatangan Ganjar dengan antusias.

Saat bertemu para ulama itu, Ganjar juga mendapatkan sejumlah masukan. Gubernur Jateng dua periode ini juga mendapat banyak wejangan dan petuah dari para ulama itu.

"Saya selalu menyempatkan silaturahmi ke para ulama. Kami sering diskusi dan mendapat pesan sekaligus wejangan," kata Ganjar.

Ganjar Pranowo sowani sejumlah ulama di Cilacap jelang purna tugasnya sebagai Gubernur Jateng. Ini catatan para ulama.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News