Momen Alam Ganjar Berpose Bareng Kaesang, Lihat Tawa Ceria Keduanya, Mantul

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 18:58 WIB
Momen Alam Ganjar Berpose Bareng Kaesang, Lihat Tawa Ceria Keduanya, Mantul - JPNN.com Jateng
Putra Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar (berkacamata), berpose bersama Kaesang Pangarep, anak Presiden Joko Widodo. Foto: Instagram/alamganjar

jateng.jpnn.com, JAKARTA - Putra Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar, mengunggah foto bersama Kaesang Pangarep, putra Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Foti yang diunggah Alam Ganjar di Instagram tersebut mengundang perhatian netizen atau warganet.

Dalam foto tersebut, Alam dan Kaesang berada di lapangan sepak bola. Keduanya tampak mengenakan jersey Timnas Indonesia, lengkap dengan logo Garuda di dada kiri.

Tampak Kaesang merangkul Alam Ganjar. Putra bungsu Presiden Jokowi itu juga mengacungkan kempol kanannya. Adapun Alam tampak tersenyum. Demikian pula dengan Kaesang yang memberikan senyum lebar.

Foto itu dijepret saat Alam dan Kaesang Pangarep tergabung dalam tim Sang Pisang pada laga persahabatan Tertib Niaga Football Community. Lawannya ialah tim Kementerian Perdagangan (Kemendag).

Alam dan Kaesang sama-sama bermain di posisi pemain depan. Alam menjadi pemain sayap kanan, sedangkan Kaesang di sayap kiri.
"Ada 100 ribu gak bang?" tulisan Alam melalui akun @alamganjar di Instagram pada Jumat (11/8) malam.

Postingan itu membuat para pengikut Alam di Instagram riuh. Hingga Sabtu (12/8) pukul 14.00 WIB, unggahan di akun yang memiliki 49,6 ribu pengikut itu telah disukai lebih dari 10 ribu warganet dan memperoleh sedikitnya 2.100 komentar.

"Ternyata anak dari Pak Ganjar juga bersahabat dengan anak Pak Jokowi. Ini anak muda yang inspiratif," ujar pemilik akun akbar_ab27.

Putra Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar, mengunggah foto bersama Kaesang Pangarep, putra Presiden Joko Widodo (Jokowi)
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News