Ganjar Ingatkan Integritas kepada Kontraktor & Pengawas Proyek

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 03:30 WIB
Ganjar Ingatkan Integritas kepada Kontraktor & Pengawas Proyek - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama masyarakat Majenang, Cilacap. FOTO: Humas Pemprov Jateng.

jateng.jpnn.com, CILACAP - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali menegaskan pentingnya sikap integritas dan tidak korupsi saat meninjau pelaksanaan proyek pembangunan Puskesmas Majenang II Cilacap, Kamis (10/8).

"Saya titip, jaga integritas ya. Karena ini untuk masyarakat, tolong jangan dikorupsi. Buatlah yang terbaik, dan kalau ada yang minta-minta, langsung laporkan ke saya," kata Ganjar.

Ungkapan Ganjar yang disampaikan kepada kontraktor dan pengawas proyek itu juga berlaku untuk semua pihak yang terlibat dalam pembangunan, termasuk masyarakat untuk ikut mengawasi pembangunan.

"Sudah, itu saja pesan saya. Saya pamitan. Titip itu ya mas. Bapak ibu, saya pamit nggih. Tolong ini proyeknya di awasi bareng-bareng. Semoga manfaat," ujar Ganjar sambil berpamitan.

Ganjar hanya sekitar 15 menit di lokasi. Sebab, ribuan warga terus mengikutinya hingga hampir masuk area dalam proyek. Padahal di lokasi sedang dilakukan proses pembangunan.

Ganjar lebih mengutamakan keselamatan warga dan segera pamit meninggalkan lokasi proyek. Meski hanya sebentar, tetapi kedatangannya membuat warga bahagia.

Mereka senang karena Ganjar memberikan perhatian kepada masyarakat yang berada di desa terpencil. "Apalagi ini dibantu pembangunan puskesmas di sini, jadi kalau mau periksa lebih dekat," kata Ida (32) warga Majenang.

Ida mengatakan, puskesmas memang sudah ada di kecamatan itu. Namun puskesmas yang lama letaknya jauh dan bangunannya juga kecil. Fasilitas pelayanan kesehatan juga tak lengkap.

Ganjar Pranowo kembali menegaskan pentingnya sikap integritas dan tidak korupsi saat meninjau pelaksanaan proyek pembangunan Puskesmas Majenang II Cilacap, Kami
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News