Grup K-Pop Xodiac Bakal Manggung di Solo, Catat Tanggalnya!

Senin, 04 September 2023 – 21:47 WIB
Grup K-Pop Xodiac Bakal Manggung di Solo, Catat Tanggalnya! - JPNN.com Jateng
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka (kiri) saat jumpa pers terkait grup K-Pop Xodiac yang akan manggung di Pura Mangkunegara, Solo. Foto: Romensy Augustino/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SOLO - Grup K-Pop XODIAC bakal manggung di Pura Mangkunegaran, Solo, pada 17 September 2023.

Mereka akan tampil dalam tajuk 'Persembahan dari Solo bersama Shopee'.

"Saya ingat waktu sempat bertemu dengan Wali Kota Surakarta Mas Gibran di Korea dan makan bakso bersama, saya senang bisa bertemu di Solo dan alhamdulillah kesampaian," kata salah satu member XODIAC Zayyan melalui tayangan vitual, Senin (4/9).

Zayyan mengaku senang bisa tampil di acara tersebut. Dia mengatakan tak sabar merasakan antusiasme penonton ketika nanti tampil di Solo.

"Secara pribadi saya senang bisa tampil di acara ini. Terlebih lagi acara ini juga akan diisi berbagai pertunjukan budaya khususnya dari Solo. Intinya tidak sabar merasakan Solo secara langsung," katanya.

Hal senada juga disampaikan salah satu member lainnya Leo. Dia mengaku tak sabar bertemu penggemarnya di Indonesia dan khususnya Solo. "Jadi enggak sabar ketemu fan di Indonesia," katanya.

Sementara itu, member Xodiac lainnya Hyunsik mengaku dirinya tak sabar merasakan makanan khas Indonesia. "Saya enggak sabar makanan khas Solo," katanya.

Semantara itu, Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka mengatakan akan ada tiket gratis untuk 100 warga ber-KTP Solo.

Grup K-Pop XODIAC bakal manggung di Pura Mangkunegaran, Solo. Jangan lupa catat tanggalnya dan ada 100 tiket gratis untuk warga Solo.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News